Kehidupan

Kehidupan Menemukan jalannya sendiri...

kata yang kudengar dari sebuah film yang telah mendapatkan banyak penghargaan.
Film Jurassic Park karya Steven Spielberg.

kata tersebut tampak biasa namun sangat bermakna. sebagaimana pun kita selaku makhluk paling sempurna ciptaan Tuhan, takkan pernah bisa sedikit pun menyentuh ilmu atau apapun milik sang Maha Sempurna ALLAH SWT.

mungkin dalam film Jurassic Park seseorang berambisi menghidupkan kembali Dinosaurus. melalui darah dinosaurus yang terdapat pada nyamuk. untuk menyempurnakan DNA dinosaurus mereka membuat kelengkapannya dengan DNA Kodok atau Katak.

mungkin mereka merencanakan untuk menjaga populasi Dinosaurus tersebut mereka merekayasa untuk menciptakan semua dinosaurus yang lahir berjenis kelamin betina.

namun sekali lagi Tuhan menyampaikan bahwa Ia tak bisa disaingi. ada saja sesuatu yang tidak kita ketahui tentang Kehidupan secara menyeluruh. mungkin hanya sebagian kecil saja dari kehidupan yang kita ketahui.

Tingkah laku binatang yang kita anggap sudah jinak mungkin sutu saat akan tiba-tiba menjadi ganas. Tanpa alasan dan tanpa sebab yang jelas.

sekali lagi terbukti bahwa Kehidupan takkan pernah bsa di batasi oleh tangan manusia.

rekayasa genetika yang digunakan manusia takkan pernah bisa melebihi kehendak Sang Maha Pencipta. Kehidupan Pasti akan Menemukan Jalannya sendiri...

0 komentar: