Kebodohan ku

hahahahahaha.....

ku awali tulisan ini dengan tertawa...
ku tak bermaksud menertwakan orang lain, juga bukan tertawa karena sesuatu.
tetapi aku menertawakan diriku sendiri.

aku tertawa melihat diriku sendiri, dengan mudahnya terbawa perasaan dan keinginan sejauh ini. tersesat dengan nafsu ku sendiri aku tertawa...

bodoh, aku bodoh kenapa mau saja mengorbankan sesuatu padahal tak jelas maksud dan tujuan nya. lagi dan lagi ini masalah cinta. ku merasa bodoh dan menjadi pecundang untuk hal yang satu ini, tapi aku hanya menjadi bodoh dan menjadi seorang pecundang hanya saat ini ku tegaskan "HANYA SAAT INI"

aku dengan mudah nya berharap kepada nya bahwa suatu saat akan mencintainya. namun, sekali lagi itu hanya omong kosong.

mimpi bisa dikatakan seperti itu. namun aku dengan bodohnya mengikuti alurnya bukan melawan.

aku percaya saat ini aku "baru" 18 tahun hidupku bukan hanya cinta masih banyak yang bisa ku lakukan dan membuat orang di sekitarku sadar bahwa aku adalah orang yang tidak "bodoh" lagi.

lebih baik ku kejar impianku. daripada ku mengejar impian kosong dan hanya membuang waktu ku yang bisa lebih berguna bagiku.

tak perlu mencari yang ku cintai atau yang mencintaiku terburu-buru. jika memang sudah waktunya dia akan datang sendiri atau aku akan mendatanginya dengan segala kebanggaan yang ku miliki bukan dengan kata-kata gombal yang tak berguna, datang dengan "kuda putih" sebagai pangeran untuk mengajak sang putri hidup selamanya.

saat ini ku akan lebih mencintai apa yang sudah mencintaiku dan sudah ku sayang. Keluargaku lebih harus kusayangi ketimbang siapapun. diriku lebih butuh kasih sayang dari diriku sendiri ketimbang kepada orang lain, aku harus adail membagi cinta ku ini.

akan kusisihkan untuk ALLAH SWT bagian terbesar, kemudian untuk Keluargaku, dan untuk temanku di satu bagian yang lain, untuk diriku berada di bagian yang lain, dan yang sebagian lagi untuk seseorang yang menerima ku apa adanya dan rela mencintaiku.

0 komentar: